My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://balonwarnawarni.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

March 5, 2008

Ngantuk

" Aku ngantuk"

Kalau ada kamu disini, pasti mataku sudah terpejam dari tadi. Karena kamu pun tahu, di sandarmu damai dan nyenyakku. Pasti kau diam-diam kecup keningku, dan satu bisik selamat malam pelan-pelan mengambang di udara. Dan saat aku setengah bangun, kamu merapalkan satu doa dan berkata, "ayo, kamu berdoa dulu".Lalu memandangku lembut, selembut lampu yang pasti kau redupkan.

"Aku ngantuk"

Kalau ada dirinya disini, saat aku bilang "aku ngantuk"..Ia pasti menyibakkan selimut, dan menggembungkan bantal, dan aku akan istirah di satu hangat tak terdefinisi saat ia matikan lampu, lalu mengelus rambutku dengan jemarinya, dan satu nina bobo membuai ringan. "Selamat tidur..", katanya. Seakan dunia hanya untuk malam ini saja.

Aku ngantuk.
Merindumu.
Merindunya.

Ingin sekali dipeluk...

No comments: