My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://balonwarnawarni.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

September 6, 2010

me chicken

Kadang terlalu bising desing ditelinga dan mimpimimpi buruk bersliweran, sejuta tanya sejuta ragu sejuta curiga sejuta sedih sedjuta andai ah tak berguna!Sudah sudah, pasti kau akan berkata tak ada yang perlu dikhawatirkan kini, karena kita sedang berjuang berjalan menapaki hari. Jadi pikirkan yang indah saja, katamu pasti begitu, karena nyata sebenarnya adalah apa yang kita percaya, bukan? ah saat sejuta tanya membentuk awan yang menghalangi pancaran mataharimu entah kenapa aku mengabu. Tolong..aku ingin dipeluk lagi, diyakinkan berkalikali bahwa kau tak akan pergi, tidak seperti semua yang terdahulu. Diyakinkan bahwa apa yang kita punya tak akan mati, tidak seperti semua rasa yang dulu pergi. Ah aku takut atau aku pengecut? Aku hanya ingin menjaga akhir kita bahagia, tak apa apa, pasti katamu. Ah sore ini aku jadi sendu cengeng sendiri, persetan itu melankoli, aku meruntuki. Hanya ingin dipeluk, erat sekali... Karena aku tetap tahu kamu: belahan hati yang tak pernah sedetikpun berpikir untuk pergi.

No comments: