My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://balonwarnawarni.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

September 1, 2010

If I die tonight

Jika waktuku habis malam ini..

Mungkin aku
bukan si sulung yang selalu kuat dan membuat bangga
bukan kekasih yang sempurna
bukan sahabat paling setia
bukan hamba yang tak berdosa

Mungkin aku
terjatuh berkali kali
menyakiti berkali kali (dan aku memohon maaf untuk itu)
tersuruk luka berkali kali
mennangis berkali kali

Tapi aku telah hidup dan menapak jejak
terbang, tetap terbang dengan beban di pundak
memilih untuk berjuang dan mencinta
dan tertawa, menemukan damai, jadi aku baik baik saja..


Jika waktuku habis malam ini, kupinta satu saja..
tersenyumlah, untukku..

itu saja..


*inspired by If I die tonight - too phat*

No comments: