My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://balonwarnawarni.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

April 23, 2012

Melancholic Ramble

Kurasa aku akan rindu,
Pada hangat genggam tangan kita yang padu

Kurasa aku akan rindu,
Pada peluk lebar yang menggerus pilu

Kurasa aku akan rindu,
Walau hanya sebentar saja kau pergi
Kurasa aku akan sedikit ngilu
Walau hanya sesaat saja tiada kau disini

Kurasa aku akan rindu,
Kurasa aku akan menunggu
Berharap hari cepat berlalu
Melawan semua kelu
Mengusir mimpi buruk semu

(Ya, aku tahu kau bilang kau hanya pergi sebentar saja,
Tapi tetap saja sepi, dan hari tak akan pernah sama)

Kurasa, aku akan rindu
dan meredam kangen menggebu

Untuk nanti merasakan lagi,
Saat dimana jemari terkait bertemu
Saat dimana resah melebur jadi haru
Saat dimana kau dan aku,

Pulang,

Ah, kurasa, aku akan rindu
(Setengah mati.)

No comments: