My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://balonwarnawarni.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

October 24, 2008

post-sadness

Usai tangis ini,
aku berjanji
akan baikbaik saja
akan berhenti mencari edelweis di puncak puncak tertinggi
bila akhirnya jatuh lagi
dan tiada bunga yang abadi.....

Usai tangis ini,
aku berjanji
akan tetap menapaki bumi
dan jadi diri sendiri
karena diri terlalu letih untuk pantomim, apalagi
sandiwara sinetron sepi

Kini,
lihat aku
melepas topeng pertahanan satusatu
hingga kau lihat kulit ariku yang penuh sayat
mengapal karena terbiasa sakit
yang hampir percaya cinta tak ada..
yang meremukkan bejana jiwa..
yang sekarang hanya ruang setengah hampa

Usai ini..
Usai tangis ini.
Aku berjanji,
aku akan baikbaik saja...

Kini, biarkan aku tepekur sendiri
dan menghitung tetes demi tetes rasa hati...

No comments: