My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://balonwarnawarni.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

April 6, 2010

Being Tired..

Dan gundah. Adakah kau yang mau kau tunggangi semua sinyal digital hanya untuk membelai tulang pipiku lalu mengecupku pelan? Berkata selamat pagi, mari kita menenun mimpi. Karena saat ini siang adalah tempat sembunyi, sesunyi kecupan kecupan yang diditipkan lewat gelombang suara, atau adakah sinar mentari masih membuat kita menyadari kita berevolusi di satu tata surya yang sama?

[Ah kau selalu tau di relung mana harus menyeka airmataku, di kelabu mana harus meneduhkan kala terikku mengaduh, di terjal mana aku melelah dan beban memberat..]

Tapi takkan lama, katamu, karena waktu berlalu saat kau selalu menggenggamku di dua keping telapak tanganmu yang siap mengganti kelam jadi terang.Dan lagi lagi aku tahu sampai nanti aku takkan sendiri. Ah aku harus berhenti bertanya, karena gulana hanya membawa bencana bukan? Ah aku harus berhenti gelisah, karena hanya menyendukan kisah. Lagi lagi hingga semua mengabu kau tak pernah terlalu lelah untuk mengaitku dalam satu yakin: kau ada dan selalu ada. Seribu lelah ini takkan lama, seribu resah ini nanti akan sirna. Ssst, jangan bertanya, sudah, lirik saja kembali kesuatu ketika, dimana dulu kita berdua bersimpuh pada doa, hanya agar dua separuh bisa mengutuh...

No comments: